Sabtu, 18 April 2015

Apa Arti Namamu? Cek di sini ;-)

Gambar di samping merupakan hasil tes arti namaku menurut bahasa jepang. Hasil tes menunjukan sebagaimana tertulis di dalam foto, bahwa arti namaku adalah "Yang rendah Hati". "Anda bukanlah salah satu dari orang-orang yang suka menceritakan kehidupan pribadi mereka dihadapan khalayak. Sejujurnya, anda lebih menyukai kedamaian dan ketenangan. Namun ketika bergaul dengan orang lain, anda penuh perhatian, sensitif, dan menjadi pendengar yang baik. anda perlu waktu untuk akrab dengan seseorang, tetapi justru karena itulah sebagian persahabat anda langgeng. Hasil tes lainnya mengatakan "Arti namamu adalah: kamu adalah seseorang yang membuat dunia menjadi lebih baik! namamu tidak biasa karena kamu bukan orang biasa. Kamu eksotik, dermawan, dan pemimpi. Kamu sungguh orang yang baik hati. Karena kamu, rasa percaya orang disekitarmu terhadap kemanusiaan pulih kembali.




Baru aja iseng-iseng ngetas arti nama. Bagi yang tertarik untuk mengetes arti nama bisa langsung saja mengunjungi tautan berikut ini

SHARE Bagikan Artikel ini di:

Arti Nama Mudzakir Muhlisin yang aku dapet dari hasil tes ini adalah aku seseorang yang membuat dunia menjadi lebih baik. Menurut Aplikasi ini, namaku tidak biasa karena aku bukan orang yang biasa. Hasil tes tentang arti nama ini juga menyebutkan bahwa aku eksotik, dermawan, dan pemimpi. Aku dikatakan sungguh orang yang baik hati dan karena aku pula rasa percaya orang yang berada disekitarku terhadap kemanusiaan pulih kembali. AAMIIN. Hehe




Ya sebenarnya sih nama ku kalau diartikan dalam terjemahan bahasa Indonesia dari bahasa arab, Mudzakir muhlisin itu berarti orang yang memberi  peringatan tentang kebaikan dan kebenaran kepada orang lain secara ikhlas. Itu doa yang diselipkan orang tuaku untukku melalui nama yang mereka berikan. Tes ini hanya untuk motivasi dan inspirasi saja. Karena hasilnya baik maka aku aamiin saja. Kan katanya kata-kata itu sebagian dari do'a. Semoga saja benar adanya bahwa namaku menjadi doa karena aku memang selalu berharap menjadi orang yang bisa membuat dunia ini menjadi lebih baik melalui karya-karyaku. Ya meskipun aku sadari bahwa aku bukanlah pusat darisegalanya. Tapi aku sangat bersyukur karena aku telah menjadi bagian kecil dari sesuatu yang indah.



GOOGLE search
Custom Search
Halaman ini disediakan untuk 

Indonesia Times


Google search

Custom Search